Tabloid Otomotif Global ScooterPost - Menyajikan Artikel -- Berita dan Produk Seputar Scooter dan Scooter Matic di Indonesia Scooter-Post ScooterPost: Honda Zoomer

Rabu, 12 Desember 2012

Honda Zoomer

Trend scooter matic di Indonesia saat ini sedang di puncak kejayaan. Saat ini penggunaan scooter tidak hanya berdasarkan atas kebutuhan semata akan tettapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Hal ini terindikasi dari banyaknya klub scooter yang mulai menjamur di masyrakat.

Salah satu scooter yang ada adalah scooter produk Honda seperti Honda Zoomer, memang terdengar asing ditelinga kita, karena memang scooter yang satu ini tidak di jual di pasaran Indonesia, untuk mendapatkannya kita harus memmbeli di showrom importir khusus.
Keistimewaan dari scootik yang satu ini adalah pda desain motor yang unik yaitu skuter telanjang alias tanpa body. Motor ini juga telah memiliki teknologi canggihyaitu dengan sistem injeksi, yamg pertama kali diterapkan pada mesin berkapasitas 50cc. jika dilihat dari rangka pipa motor ini seperti Ducati namun versi skuter. Jika dinegara kita motor ini sama sekali tidak dikenal berbeda dengan di Jepang, Prancisdan Amerika, motor ini sangat dikenal dan menjadi primadona.
Melihat bodi dan dimensinya yang ringkas motor yang pertama kali diproduksi tahun 2002 ini memang diperuntukan sebagai skuter “petarung”. Dengan stylnya yang no bodywork membuat setiap orang yang melihatnya aakan tersenyum dan penasaran. Kemudian Honda Zoomer dirancang dengan ruang bagasi dengan tema suka-suka, karena anda bisa meletakkan barang bawaan anda di bawah jok yang terbuka tanpa pelindung.
Trend zoomer di negara barat tak lepas dari banyak alasan. Selain desain yang unik, mesin 4-tak yang ramah lingkungan, ringakas dan praktis. Apalagi dengan tenaga yang hanya 4 hp dan torsi 4,5Nm serta memiliki kecepatan maximum 60km/jam jelas kendaraan ini aman untuk dikendarai. Jika dilihat darai rangka jok dan setang motor ini cukup ergonomis, danmemiliki bobot 84kg.
Jadi bagi anda yang sudah jenuh dengan skutik yang ada dipasaran, anda boleh mencoba skutik yang satu ini, dan harganya cukup lumayan untuk ukuran motor ber cc kecil yaitu Rp50 juta.***

0 komentar:

lazada.com
lazada