Tabloid Otomotif Global ScooterPost - Menyajikan Artikel -- Berita dan Produk Seputar Scooter dan Scooter Matic di Indonesia Scooter-Post ScooterPost: Suzuki Nex Super FI 2013

Jumat, 14 Desember 2012

Suzuki Nex Super FI 2013

      


        Suzuki Nex Super FI 2013, skuter otomatik (skutik) pertama Suzuki yang mengadopsi mesin injeksi, diperkenalkan kepada sejumlah jurnalis di Bandung, hari ini, Sabtu (9/6). Dengan berbagai keunggulan baru, Suzuki Nex Super FI diklaim akan memenuhi tuntutan para pengendara terhadap sepeda motor performa tinggi yang hemat bahan bakar dan berdurabilitas tinggi.
       Super FI yang bermakna sebagai "Suzuki Performance Fuel Injection" mengaplikasi desain serupa dengan model Suzuki Nex versi karburator. Diakui Suzuki, Nex FI tetap mempertahankan bentuk sporty dan stylish.
       Meski begitu, pada Suzuki Nex Super FI 2013 tampak beberapa perubahan minor, seperti lampu sign yang tampil dengan sentuhan biru. Warna ini dipilih agar Nex Super FI terkesan lebih sejuk dan ramah lingkungan.
       Perbedaan lain juga ditawarkan melalui penggunaan velg casting wheel 3-spoke berwarna silver. Velg ini jelas terlihat lebih sporty dan dinamis. Sementara untuk membedakan FI dengan versi karburator, sebuah logo sticker "FI Fuel Injection" di tempel pada bagian kiri depan setang.
       Dengan harga Rp 12,65 juta Suzuki optimis Nex Super FI 2013 akan memberikan keuntungan bagi konsumen. Kendati lebih mahal Rp 250 ribu daripada versi karburator, namun nilai penghematan yang dihasilkan jauh lebih tinggi.
       Mesin 113cc, 1-silinder, SOHC, 4-stroke, tetap memancarkan tenaga 9,4 hp. Sedangkan torsinya 8,7 Nm**.

0 komentar:

lazada.com
lazada